Senin, 10 Oktober 2016

potensi dan segment pasar

G.  POTENSI DAN SEGMEN PASAR
Centrarium mensegmentasikanproduknnya bisa diterima oleh pasar, yang jelas sehingga mampu memberikan keuntungan secara konsisten. Kami menawarkan berbagai pilihan kemeja, kaos, batik, jaket, celana jean dan merchandise. Pasar kelas menengah ke bawah dulu yang kami bidik, dengan pemberian harga yang terjangkau dan tidak menyulitkan. Secara pembeyaran juga mudah tidak ribet jika dikirim ke luar daerah.
Pada prinsipnya kami akan membuka usaha ini dengan suasana kekeluargaan dan pelayanan yang baik, sehingga membuat masyarakat merasa puas dengan layanan kami dan senantiasa kembali ke tempat kami. Karena segmen pasar usaha distro ini cenderung kemasyarakatan sehingga hal ini dapat memicu persaingan dengan usaha distro lainnya. Distribusi yang dilakukan perusahaan kami yaitu distribusi intensif, diusahakan sebanyak mungkin agar dapat menjual produk sebanyak-banyaknya dan lebih mendekati konsumen, sehingga lebih mudah dalam penjualannya dalam menghasilkan keuntungan yang sebanyak-bantaknya. 
Pada awalnya pemenuhan permintaan pakaian dapat dipenuhi dari distro , akan tetapi dengan semakin tinggi populasi rakyat, maka kemampuan distro untuk memenuhi kebutuhan masyarakat semakin rendah. Hal ini mendorong kami untuk melakukan pelayanan yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mulai di lingkungan kampus UNNES itu sendiri dari kelas ke kelas, kominitas, organisasi kemahasiswaaan, event kampus hingga masyarakat disekitarnya yang menjadi titik awal. Merambah Semrang masuk kampus Undip, Unika, Unisula, anak-anak SMA kalangan remajayang suka distro sebagai fasion anak muda zaman sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar