G. POTENSI DAN SEGMEN PASAR
Centrarium
mensegmentasikanproduknnya bisa diterima oleh pasar, yang jelas sehingga mampu
memberikan keuntungan secara konsisten. Kami menawarkan berbagai pilihan kemeja,
kaos, batik, jaket, celana jean dan merchandise. Pasar kelas menengah ke bawah dulu yang
kami bidik, dengan pemberian harga yang terjangkau dan tidak menyulitkan. Secara
pembeyaran juga mudah tidak ribet jika dikirim ke luar daerah.
Pada prinsipnya kami akan membuka usaha ini dengan suasana
kekeluargaan dan pelayanan yang baik, sehingga membuat masyarakat merasa puas
dengan layanan kami dan senantiasa kembali ke tempat kami. Karena segmen pasar
usaha distro ini cenderung kemasyarakatan sehingga hal ini dapat memicu
persaingan dengan usaha distro lainnya. Distribusi yang
dilakukan perusahaan kami yaitu distribusi intensif, diusahakan sebanyak
mungkin agar dapat menjual produk sebanyak-banyaknya dan lebih mendekati
konsumen, sehingga lebih mudah dalam penjualannya dalam menghasilkan keuntungan
yang sebanyak-bantaknya.
Pada awalnya pemenuhan permintaan pakaian dapat dipenuhi
dari distro , akan tetapi dengan semakin tinggi populasi rakyat, maka kemampuan
distro untuk memenuhi kebutuhan masyarakat semakin rendah. Hal ini mendorong
kami untuk melakukan pelayanan yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan
Mulai di
lingkungan kampus UNNES itu sendiri dari kelas ke kelas, kominitas, organisasi
kemahasiswaaan, event kampus hingga masyarakat disekitarnya yang menjadi titik
awal. Merambah Semrang masuk kampus Undip, Unika, Unisula, anak-anak SMA
kalangan remajayang suka distro sebagai fasion anak muda zaman sekarang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar